Saturday, May 16, 2020

Tempat Liburan Romantis Bersama Pasangan

1. Bulan Madu Di Atas Awan, Desa Munduk, Bali



Bali sudah lama terkenal sebagai salah satu tempat tujuan berbulan madu. Namun, keramaian dan hiruk pikuk di Pulau Bali sering kali menjadi penghalang untuk menikmati suasana bulan madu yang romantis. Jika ingin berbulan madu sambil menikmati suasana Bali yang masih tradisional dan tenang, datanglah ke sebuah desa di Kecamatan Singaraja bernama Munduk.

Kabut yang sering turun pada pagi hari membuat desa ini seperti diselimuti awan; penduduk desa pun sangat ramah terhadap para pendatang. Mereka juga kerap mengadakan kelas kultural seperti memasak masakan Bali, kelas Yoga, hingga membuat kerajinan kain tradisional tire dan kdape. Untuk penginapan, kamu bisa menginap di guest house yang beberapa di antaranya ada yang menawarkan fasilitas tour guide keliling desa dan spa. Di Desa Munduk sendiri terdapat beberapa objek wisata alam yang mempesona, seperti Air Terjun Melanting dan Tanah Barak, Golden Valley, serta Danau Tamblingan. Walaupun jauh dari kata ‘moderen’, berbulan madu di sini dijamin akan jadi pengalaman yang mengesankan bersama pasangan. BANDARQ ONLINE

2. Menyepi Di Kota Paling Barat Di Indonesia, Sabang



Dengan pesona alam yang masih alami, Kota Sabang sangat cocok untuk dikunjungi para pasangan yang ingin berbulan madu. Dengan pembangunan infrastruktur dan fasilitas pariwisata yang semakin ditingkatkan, kamu tidak perlu khawatir akan kesusahan mencari sinyal. Untuk menuju ke sini, kamu bisa menggunakan kapal cepat dari pelabuhan Ulee Lheue Banda Aceh menuju pelabuhan Balohan, Sabang.

Destinasi wisata pantai adalah hal yang wajib kamu lakukan ketika liburan ke Sabang. Bersantai di Pantai pasir putih Iboih dan snorkeling di Pulau Rubiah akan jadi pengalaman bulan madu yang tidak terlupakan. Kamu juga bisa menginap di resort mewah yang berada di area pantai, seperti Casa Nemo Beach Resort dan Spa. Jangan lewatkan pemandangan sunrise di Pantai Sumur Tiga yang mempesona. Sebagai kenang-kenangan yang pantang dilewatkan, kamu harus berfoto di tugu nol kilometer Indonesia yang ikonik bersama pasanganmu!

3. Sensasi Maldives Rasa Indonesia, Pulo Cinta, Gorontalo



Maldives van Gorontalo, begitulah julukan Pulo Cinta. Pulo Cinta terletak di Teluk Tomini, Gorontalo. Dinamakan Pulo Cinta karena apabila dilihat dari udara, ada sebuah kumpulan pasir di area pantai yang berbentuk seperti tanda cinta atau tanda hati, unik sekali bukan? Air yang jernih dengan pasir putihnya merupakan kombinasi sempurna yang indah untuk sebuah pantai. Untuk menuju ke sini, kamu hanya perlu menyewa boat dari Kota Tilamuta, Kabupaten Boalemo, Gorontalo. JAGUARQQ SITUS DOMINO99 POKER ONLINE DAN BANDARQ ONLINE

Situasi yang sangat tenang dan jauh dari keributan kota membuat Pulo Cinta menjadi tempat yang cocok untuk destinasi berbulan madu. Di sini, kamu dan pasangan dijamin tidak akan pernah puas bermain di hamparan pantai yang luar biasa cantiknya. Aktivitas lain yang bisa kamu lakukan adalah scuba diving dan snorkeling yang akan membawamu untuk bercengkrama dengan alam bawah laut Pulo Cinta yang menakjubkan.

Menginap di Pulau Cinta Eco Resort juga jadi hal yang wajib kamu lakukan jika ingin bangun pagi dengan suguhan pemandangan pantai seperti di Maldives. Resort berbentuk rumah panggung ini dihubungkan satu sama lain oleh jembatan kayu yang berbentuk untaian tanda cinta. Kapanpun kamu berbulan madu ke sini, keindahan Pulo Cinta tidak akan pernah mengecewakanmu!

4. Menikmati Bulan Madu Di Alam Liar, Sumba



Jika kamu adalah pasangan yang suka dengan petualangan, maka Sumba akan menjadi lokasi yang tepat untuk berbulan madu. Mulai dari melihat lukisan alam di Bukit Warinding hingga menyaksikan romantisme senja di Pantai Walakiri, kamu dijamin akan menikmati bulan madumu di sini! Hanya saja, wilayah Sumba yang luas mewajibkanmu untuk membuat rencana perjalanan yang detil, jadi kamu dan pasanganmu akan mendapatkan pengalaman terbaik!

Jika tidak ingin repot dengan perencanaan itinerary, kamu bisa langsung menuju Nihi Sumba Resort dan mendapatkan satu paket wisata di wilayah Sumba Barat. Nihi Sumba Resort sendiri merupakan hotel terbaik versi majalah travel + leisure selama dua tahun berturut-turut. Keren sekali kan? Di sini kamu bisa melakukan berbagai kegiatan yang seru dan unik, mulai dari memancing, surfing, spa safari, maupun berkunjung ke perkampungan adat di Sumba Barat. Bersantai di lingkungan sekitar resort saja rasanya sudah cukup mewakili keindahan Pulau Sumba. Apalagi jika dinikmati bersama orang tersayang! JAGUARQQ

5. Suasana Alam Pegunungan Yang Menyejukkan, Lembang, Bandung



Bandung memang sudah terkenal dengan suasana dan pemandangan pegunungan yang menyejukkan hati dan pikiran. Salah satu daerah yang sering dijadikan tempat untuk bulan madu adalah Lembang. Dikelilingi hutan hujan tropis yang masih asri, kamu dapat memilih berbagai macam akomodasi yang ditawarkan, mulai dari glamping nuansa alami hingga kompleks resort dengan fasilitas mewah. Di sini, kamu benar-benar bisa bersantai dengan tenang dan tanpa gangguan. Asyik, kan?

Kamu dan pasangan juga bisa mengunjungi beberapa objek wisata di sekitar Lembang yang terkenal seperti Curug Maribaya ataupun Farmhouse Lembang yang instagramworthy.

No comments:

Post a Comment