Thursday, July 23, 2020

Tempat Penginapan Di Balige Yang Mewah

Balige sebenarnya adalah tempat bersejarah, di sinilah pertama kalinya Belanda melawan Batak. Masih satu kawasan dengan Danau Toba membuat Balige jadi tujuan wisata yang atraktif.

Nah, jika memang sedang liburan di Medan dan ingin mengunjungi Danau Toba tak ada salahnya jika Anda memutuskan mencari penginapan di Balige. Anda jangan khawatir nggak kebagian, ada banyak tempat di Balige untuk menginap dari hotel sampai resort. Yuk tengok beberapa rekomendasi penginapan murah di Balige.

Hotel Tiara Bunga


Berlokasi di Jalan Tuktuk Tarabunga, Tampahan, Toba Samosir, Anda perlu menyeberang dari dermaga yang terletak di depan Hotel Ompu Herti untuk sampai ke sini. Anda bisa menginap di kamar standar hotel ini dengan harga Rp 595.000 per malam.

Ada area pantai pribadi dan juga kolam renang outdoor di hotel ini. Anda juga dapat menikmati WiFi dan fasilitas BBQ selain kamar ber-AC. Restoran pada resort ini juga siap melayani Anda dengan beragam hidangan nikmat. BANDARQ ONLINE

Berada dalam satu kawasan paling favorit di Balige, menginap di sini memberi banyak keuntungan. Anda bisa mampir ke Prapat juga kala menginap di sini.

Mutiara Balige Hotel


Lokasinya berada di Jalan Tarutung 120, Balige dan dekat dengan banyak tempat wisata menarik. Menginap di sini mempermudah Anda menuju Bandara Silangit dan Bandara Sibisa. Anda juga bisa kunjungi Parapat dan Jembatan Cinta dengan mudah kala menginap di sini.

Silakan pesan tempatnya di Pegipegi dengan harga per malam Rp 537.190. Hotel ini juga menyediakan aneka jenis kamar yang unik seperti Studio Room untuk satu orang. Peralatan standar di kamar lengkap dengan pemandangan indah. Bahkan ada yang kamarnya menghadap langsung ke danau.

Anju Cottages


Yuk, kunjungi hotel satu ini untuk menginap saat berlibur ke Danau Toba. Berada di Jalan Lingkar Tuk Tuk, Tuk Tuk Siadong, yang lokasinya strategis. Anda bisa lebih dekat dengan Maruba Restaurant hingga Makam Raja Sidabutar. Biaya Rp 365.000 per malam.


Tempat ini nyaman dan hanya berjarak 1 km dari pusat kota. Pelayanannya sempurna dan pastinya Anda akan merasa sangat dimanjakan di sini. Ada Wifi hingga layanan meja resepsionis 24 jam.

Akomodasinya lengkap dengan beberapa fasilitas rekreasi. Ada perlengkapan olahraga air hingga pantai pribadi. Nikmati segala pengalaman menginap di sini untuk liburan yang lebih berkesan.

Hotel Silintong


Salah satu tempat penginapan terbaik yang ada di Samosir adalah hotel Silitong. Di sini Anda bisa dapat banyak keuntungan mulai dari pelayanan memuaskan hingga akses yang dekat dengan tempat wisata. Alamatnya berada di Jalan Durian 5, Tuk Tuk, Village Samosir. Harga per malam mulai dari Rp 250.720.

Ada fasilitas menarik seperti WiFi dan fasilitas BBQ. Ada pula restoran dan layanan parkir. Anda bisa juga menikmati liburan di hotel dengan 58 kamar ini. Nikmati fasilitas pijat dan pantai pribadi serta taman saat menginap. Tempat ini dekat dengan Pelabuhan Siallagain dan restoran Maruba.

Saulina Resort


Berada di pulau Samosir di tengah Danau Toba, penginapan ini nyaman sekali. Berada di kawasan Aek Rangat, Pangururan, Samosir dan hanya 10 menit berjalan kaki menuju sumber air panas di dekatnya. Anda bisa menghabiskan malam di sini dengan harga Rp 351.000 per malam. JAGUARQQ

Ada pemandangan danau dan kolam anak yang disediakan resort ini. Selain itu ada pula restoran dengan fasilitas karaoke. Banyak kamar ber-AC yang mempunyai balkon pribadi. Ada pula perlengkapan mulai dari mesin pembuat teh hingga sofa dan TV dalam kamar. Ada juga fasilitas WiFi dan ruang rapat yang tersedia.


No comments:

Post a Comment