Sunday, July 26, 2020

Tempat Wisata Luar Negeri Yang Wajib Di Kunjungi

Tidak hanya itu, tujuan lain para wisatawan Indonesia memilih wisata luar negeri yang wajib dikunjungi tersebut, adalah untuk berswafoto dan mengabadikannya. Selain itu, adanya salju di beberapa negara, juga membuat siapapun akan merasa sangat terpesona, termasuk para wisatawan Indonesia. Karena seperti yang kita tahu, salju tidak bisa ditemukan di Indonesia.

Namun, tidak hanya salju, karena beberapa negara tersebut juga memiliki keunikan masing-masing, yang membuat negara-negara ini wajib untuk dikunjungi. Bagaimana, sudah ada rencana liburan ke berbagai wisata luar negeri bersama keluarga, teman, atau ingin solo traveling?

Nah, mau tahu negara apa saja yang masuk daftar negara dengan wisata luar negeri yang wajib dikunjungi? Yuk simak informasinya di sini.

1. Tokyo


Tempat wisata luar negeri yang wajib dikunjungi yang pertama adalah Tokyo, Jepang. Masih berada di kawasan benua Asia, Tokyo merupakan sebuah kota padat di Jepang, serta menjadi salah satu destinasi liburan paling favorit.

Memiliki pesona yang sangat menarik, mulai dari alamnya, kota, tempat wisata, budaya, hingga karakter penduduknya, semua memiliki keunikan yang sangat berciri khas.

Tidak hanya itu, kamu juga bisa menemukan variasi tempat wisata menarik, yang bisa disesuaikan dengan minat dan kegemaranmu. Apalagi, Tokyo memiliki beragam wisata kuliner hingga sejarah yang bikin kamu nggak pengin pulang.

Sebut saja, seperti Tokyo Tower yang memiliki ketinggian 332,6 meter, wisata kuil bersejarah, wisata Gunung Fuji, Disney Land, dan masih banyak lagi.

2. Seoul


Destinasi wisata luar negeri yang wajib dikunjungi berikutnya adalah Seoul, yang terletak di Korea Selatan. BANDARQ ONLINE

Nah, berhubung Indonesia merupakan negara yang memiliki penggemar K-pop cukup banyak, maka tak heran bahwa Seoul menjadi salah satu negara yang juga wajib dikunjungi. Meski kamu tidak bisa bertemu dengan idola K-pop secara langsung, namun Seoul memiliki pesona yang tak kalah menarik lho.

Negara yang indah, bersih, dan nyaman ini sering dijadikan tujuan wisata luar negeri yang wajib dikunjungi, khususnya para wisatawan Indonesia. Ada banyak destinasi wisata terkenal yang bisa kamu kunjungi, mulai dari Cheonggyecheon Stream, Namsan Park, Kawasan Hongdae, Museum Hopping, Bukchon Hanok Village, Namsangol Hanok Village, hingga K-Star Road di Gangnam.

3. Melbourne


Dari Asia, kini beralih ke benua Australia, yakni Melbourne, yang menjadi salah satu tempat wisata luar negeri yang wajib dikunjungi selanjutnya.

Melbourne yang terletak di sebelah tenggara Benua Australia ini juga merupakan kota yang dikenal dengan bidang olah raganya. Tidak hanya itu, di sini juga terdapat banyak objek wisata yang wajib dikunjungi, mulai dari taman, kebun binatang, museum, hingga tempat berbelanja.

Dari banyaknya objek wisata yang ada di Melbourne, beberapa tempat ini sangat terkenal dan sangat favorit untuk kunjungi wisatawan. Sebut saja, Melbourne Zoo, Royal Botanic Garden, Federation Square, Luna Park, Melbourne Museum, Dandenong Ranges, Hosier Lane, dan masih banyak lagi.


4. Maldives


Salah satu wisata luar negeri yang wajib dikunjungi berikutnya adalah Maldives. Berada di Kepulauan Maladewa, Maldives ini memiliki wisata pulau, pantai, dan laut yang sangat indah dan terkenal di dunia.

Terletak di Samudera Hindia, Maldives menawarkan berbagai wisata asyik yang bisa membuat pikiranmu damai dan tentram.

Sebut saja, wisata pantai dan pulau berikut ini, yang wajib kamu singgahi ketika liburan ke Maldives. Mulai dari Pulau Cocoa, Pulau Vaadhoo, Snorkeling di Banana and Turtle Reef, Piknik di Sand Bank, Pulau Male, dan masih banyak lagi.

5. Phuket


Phuket juga termasuk dalam jajaran lokasi wisata luar negeri yang wajib dikunjungi. Karena Phuket memiliki beragam tempat yang cantik dan kece, terutama wisata pantainya.

Selain itu, mayoritas penduduknya yang beragam Hindu, membuat banyaknya kegiatan upacara adat yang dilaksanakan di kawasan Phuket, Thailand ini.

Sehingga, tak heran jika Phuket selalu menjadi sorotan dan daya tarik wisatawan mancanegara termasuk Indonesia, sebagai tujuan wisata.

Beberapa rekomendasi wisata ini pun, bisa dijadikan tujuan kamu selama liburan di Phuket. Mulai dari Nai Harn Beach, Pantai Surin, Teluk Phang Nga, James Bond Island, Phuket Week end Night Market, dan masih banyak lagi. JAGUARQQ

6. Singapura


Bertetanggaan dengan Indonesia, Singapura juga termasuk salah satu negara dengan wisata luar negeri yang wajib dikungjungi. Terlebih, jaraknya yang sangat dekat dengan Indonesia, membuat wisatawan Indonesia tidak terlalu sulit untuk liburan ke sini.

Negara maju yang luasnya hampir sama dengan kota Jakarta ini, ternyata memiliki segudang wisata menarik yang patut dikunjungi.

Salah satu lokasi yang wajib dikunjungi di Singapura adalah Merlion Park, yang menjadi ikon utama negara Singapura. Selanjutnya ada Orchard Road, Marina Bay Sands, Esplanade, Gardens by The Bay, Universal Studio Singapore, Chinatown, Singapore Flyer, Haji Lane, dan masih banyak lagi.

No comments:

Post a Comment